Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2019/2020

Kepala Madrasah

Puji Syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat kepada kita semua. Kualitas akademik dan kompetensi merupakan salah satu tolok ukur untuk menyediakan peserta didik menjadi kompeten dan berkarakter.

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Semarang adalah sekolah menengah pertama negeri umum berciri khas agama Islam dengan penambahan mata pelajaran agama islam, yang masa pendidikan di MTs Negeri 1 Kota Semarang ditempuh dalam waktu 3 tahun pelajaran, mulai dari kelas VII sampai dengan kelas IX dikelola oleh tenaga pendidik yang profesional dan dapat dipertanggungjawabkan.

Pada tahun pelajaran 2019/2020 ini akan menampung peserta didik sejumlah 320 siswa melalui PPDB dengan syarat dan ketentuan secara rinci dan jelas oleh panitia.

Diharapkan melalui PPDB tahun pelajaran 2019/2020 ini akan menghasilkan peserta didik yang cerdas, berwawasan, terampil, mandiri dan berakhlaqul karimah.

Akhir kata panitia dan seluruh anggota mengucapkan sangat berterimakasih. Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat terpenuhi sesuai harapan kita bersama.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Download Brosur Di Sini 

6 thoughts on “Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2019/2020”

Tinggalkan Balasan